Via Vallen Belum Berikan Pernyataan Legal soal Ayah Meninggal Dunia di Sidoarjo

Via Vallen belum juga memberikan pernyataan resmi menyoal Muhammad Arifin, ayahnya yang meninggal dunia pada 11 Mei 2023, kemarin.

Ayah Via Vallen meninggal qris slot dunia setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur dan lantas dimakamkan di hari yang sama.

Disimak pada Pekan, 12 Mei 2024 pukul 11.00 WIB, akun instagram pelantun nyanyian “Meraih Bintang” dan “Secawan Madu” belum mempublikasikan apa saja mengenai ayah Via Vallen meninggal dunia.

Sementara itu, masyarakat online sudah memenuhi kolom komentar foto Via yang diunggah pada 6 Mei 2024 lalu, dengan ucapan duka cita.

Tersebar di Sosial
Info ayah Via Vallen meninggal dunia tersebar di medsos salah satunya di akun Instagram komunitas fans Via Vallen, Vyanisti Jakarta. Muhammad Arifin disebut mangkat 11 Mei 2024, sekitar jam 14.30.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Muhammad Arifin (ayah dari Via Vallen). Sabtu, 11 Mei 2024 , 14.30 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” seperti itu isi lelayu hal yang demikian.

Salam Perpisahan Chevra Yolandi
Suami Via Vallen, Chevra Yolandi, melayangkan salam perpisahan untuk ayah mertua. Sebagai menantu, ia ikut mengantarkan Muhammad Arifin ke daerah peristirahatan terakhir, di Jawa Timur.

Chevra Yolandi mengupload potret tengah berada di makam Muhammad Arifin di Instagram Stories. Menonjol ia menghadap makam bertabur kembang dengan nisan bertuliskan M. Arifin, wafat 11-05-2024.

Melantun Ayat Suci Al-Quran
Menonjol ia membuka Al-Qur’an dan melantun ayat suci. “Selamat jalan Papa, al fatihah,” cuit Chevra Yolandi, Sabtu (11/5/2024), seraya menyematkan emotikon hati putih.

Menurut kabar yang dihimpun Showbiz Liputan6.com, setelah diungkapkan meninggal di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, jenazah Muhammad Arifin dibawa ke rumah duka.

Jenazah tiba di rumah duka di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, sekitar pukul 15.45 WIB, disambut isak tangis dari keluarga. Almarhum dimakamkan hari itu juga di TPU Desa Kalitengah, Sidoarjo, Jawa Timur.