Teuku Ryan Klarifikasi Body Shaming Saya Ricis hingga Berkeinginan Pasang Implan Payudara

Jakarta Dalam klarifikasi setelah dokumen perceraiannya tersebar, Teuku Ryan menjawab tudingan melakukan body shaming kepada istri. Tudingan ini muncul seiring pengakuan Saya Ricis merasa hina dan tak diinginkan suami setelah bersalin.

Bermacam informasi muncul termasuk Saya Ricis terlalu kurus dan (maaf) payudaranya rata. Malah, adik Oki Setiana Dewi ini hingga kepikiran untuk pasang implan payudara supaya Teuku Ryan bergairah lagi.

Tak mau fitnah dan spekulasi meliar, Teuku Ryan mengklarifikasi slot spaceman soal body shaming melewati video di kanal YouTube Ryan TR Official, Senin (6/5/2024). Ia menyorot berat badan Saya Ricis turun drastis setelah bersalin.

“Berikutnya merupakan perihal body shaming, yang aku pernah dibilang mengatakan istri aku ini terlalu kurus. Ini merupakan format perhatian aku sebagai seorang suami yang mengamati situasi istrinya, yang mengalami penurunan berat badan secara drastis,” katanya.

Lebih Berisi, Sedap Dipeluk
Teuku Ryan memperbaiki “kritik” atas perawakan tubuh istri yang dinilai terlalu kurus. Berdasarkan artis pria film Perjalanan Pembuktian Cinta, itu diperkenalkan dalam konteks bercanda dan tak ada maksud jelek sama sekali.

“Dalam situasi bercanda aku sempat menyajikan supaya lebih berisi untuk aku lebih enak peluk. Ya, itu sekadar bercandaan suami istri. Dan itu sebenarnya enggak bermaksud (jelek),” Teuku Ryan menyambung.

Ibunya Moana Juga Pernah Mengomentari Saya
Ujaran itu diklaim sebagai petunjuk peduli istri. Teuku Ryan kemudian mengungkit bahwa Saya Ricis malah pernah mengomentari penampilannya termasuk gaya rambut hingga perkara berewok.

“Ibunya Moana juga pernah mengomentari aku, kayak maunya rambut aku itu gayanya seperti ini. Saya enggak boleh berewok karena tak suka. Nah, aku wajar dong, sekiranya istri aku itu ayo dong berisi sedikit. Jangan terlalu kurus, kayak enggak gembira,” urainya.

Perkara Implan Payudara
Teuku Ryan menilai, saling memberi usul soal penampilan hal wajar selama diperkenalkan dengan santun. Bukan bermaksud menjatuhkan apalagi mengejek fisik pasangan.

“Wajar dong sekiranya aku juga mengomentari. Dan ini bukan sebuah ejekan atau body shaming, itu enggak baik sama sekali,” Teuku Ryan meluruskan, masih dalam video klarifikasi yang sama.

Pesohor dengan 4 jutaan pengikut itu trauma mendapati komentar soal penampilan dibuat salah satu “senjata” dalam gugatan cerai Saya Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Dan pada akhirnya aku tak mengira, dikala di akhir pernikahan, istri aku menganggap itu sebuah hal negatif sehingga dia hingga mengharapkan maaf melakukan implan untuk itu. Saya enggak terpikirkan seperti itu,” tutupnya.