Tempat wisata asyik di Tangerang untuk liburan singkat akhir pekan

kandang godzilla

Ada apa bersama dengan Tangerang? Mungkin beberapa besar dari Anda sudah tak asing kembali bersama dengan kota satu ini, meski umumnya cuma hingga Bandar Udara Soekarno-Hatta saja.
Padahal Tangerang menyimpan banyak sekali daerah yang menarik untuk dikunjungi.

Tak cuma mengusung pesona kota modern, peminat wisata alam, sejarah, hingga wahana unik nan menarik mesti mengarahkan pandangan ke kota yang berbatasan langsung bersama dengan ibukota Jakarta ini.

1. Bergaya Bagaikan di negeri Dongeng di Floating Castle Froggy Edutography

Ingin masuk didalam kisah dongeng meskipun cuma sesaat? Ternyata mudah saja dan lokasinya juga masih di Indonesia. Floating Caste Froggy Edutography menjadi pelengkap acara putar-putar Anda di Tangerang bersama dengan membawa Anda ke dunia di atas awan.

Bangunan istana megah bak istana Cinderella menjadi penanda Floatiing Castle atau istana melayang ini. Tidak sangat melayang di awan sih, namun bersama dengan rancangan dongeng Jack dan Kacang Ajaib, Anda dapat merasa berada melayang di dalamnya. Istana bersama dengan dinding dominan putih dan nuansa biru di sana-sini nampak elok dan megah berpadu bersama dengan langit biru keemasan semburat senja. Waktu yang asyik untuk bereksplorasi dan bermain!

Selain acara bermain, istana melayang ini juga menopang acara pendidikan anak. Jadi jangan heran belajar mampu tambah seru di Floating Castle. Mau jadi putri raja atau pangeran sehari? Ada spot-spot cantik dalam istana yang setia menemani untuk diabadikan bersama. Tidak ketinggalan kereta kencana Cinderella, tidak berubah jadi labu tentunya.

2. Sensasi Mendebarkan di Tempat Spektakuler: Kandang Godzilla, Tebing Koja

Masuk kandang Godzilla? Asyik atau berbahaya? Mungkin Anda pengagum film seri kadal raksasa ini berpikir dua kali untuk datang ke wahana wisata satu ini. Jangan takut! Ini bukan sungguh-sungguh kandang Godzilla kok, melainkan daerah wisata alam yang dipenuhi susunan batu tebing nan kokoh berserakan dan juga hijau pohon di sana-sini

Tebing Koja, nama lokasi wisata alam terkemuka di area Tangerang, memang sangat artistik secara alamiah. Bebatuan tebing curam hasil pahatan alam berpadu harmonis dengan liukan sungai dan hijaunya sawah. Serasa di puncak dunia, berdiri di ujung tebing memandangi alam sekitar. Mungkin Anda juga betah bersarang berlama-lama di sini?

Pose asyik bersama latar belakang biru sungai dan hijau sawah, moment kebersamaan bersama sahabat dan keluarga yang senantiasa terkenang. Hijau sawah kemuning di bawah sinar matahari senja jadi penghias perjalanan Anda selama berdiam di sarang “kadal raksasa”. Di akhir hari, momen matahari keemasan di atas bukit layak diabadikan menjadi pengingat kunjungan sehari di

3. Cuci Mata dan Mejeng Asyik di Taman Cikokol Tangerang.

Taman Cikokol merupakan tidak benar satu ruang terbuka hijau yang dilestarikan pemerintah Kota Tangerang. Bercengkerama bersama dengan alam terbuka hijau bersama dengan teman, kerabat, dan keluarga menjadi makin lama nyaman bersama dengan asri dan segarnya taman yang mendukung suasana relaksasi. Kandang Godzilla. Capek berolahraga dan putar-putar taman, terdapat bungalow yang bisa jadi pilihan merenggangkan kaki yang penat.

Baca Juga: https://cngadget.info/akrab-bersama-istri-mantan-suaminya-olla-ramlan-singgung-soal-pendewasaan/

Tak lupa, ada spot selfie yang bagus yang tidak boleh dilewatkan. Kalau mampir ke Taman Cikokol, jangan lewatkan kesempatan mampir ke Taman kupu-kupunya yang tak kalah keren. Di penghujung hari, refreshing di Taman Cikokol berikan motivasi baru untuk lebih “live” di dalam keseharian, jadi akrab bersama dengan teman dan kerabat dekat

4. Memandangi Birunya Air Nan Tenang dalam Bayangan Telaga Biru Cisoka

Berjarak lebih kurang sembilan kilometer dari wilayah Kandang Godzilla, perjalanan wisata alam mampu diteruskan di danau cantik berair biru, Telaga Cisoka. Danau ini asalnya bekas genangan penambangan pasir, bersamaan bersama dengan daerah Tebing Koja. Namanya semakin tersohor sejak netizen mengunggah foto-foto pemandangan eloknya di tempat sosial. Tentunya, Anda tak boleh ketinggalan nikmati indahnya daerah ini!

Birunya air nan tenang yang setara dengan biru kolam renang buatan membawa dampak danau satu ini unik, dan sudah pasti layak jadi andalan wisata Tangerang. Air yang tenang berpadu kerasnya perbukitan kapur dan hijau area sawah ladang, spot yang pas untuk bersantai, meditasi, dan berolahraga.

Wisata danau tidak melulu terjadi kaki melingkari tepian kolam. Cobalah naik perahu yang dapat disewa Rp20.000 keliling danau. Deru angin dan tenangnya kolam makin asyik dinikmati bersama dengan teman dekat dan keluarga. Jogging dan jalan-jalan gampang di tempat kira-kira terhitung nyaman dilakukan. Hamparan padang hijau dan persawahan berikan kesan sejuk dan asri, peristiwa tepat para pengagum dan petualang alam.

5. Senyap didalam Keremangan Senja di Pintu Air 10

Satu kembali wilayah wisata air di Tangerang dan sekitarnya yang mesti masuk agenda jalan-jalan Anda, Pintu Air 10. Nama asli wilayah ini adalah Bendungan Pasar Baru Irigasi Cisadane dan berlokasi tepatnya di tempat Karawaci, Tangerang dan sudah berdiri sejak 1927.

Melintang di atas Sungai Cisadane yang jadi penghidupan warga sekitar, pintu air ini mempunyai desain klasik jenis Belanda kuno yang kontras dengan bangunan sekitar dan lanskap kota Tangerang yang modern. Sepuluh pintu air bersama lebar masing-masing 10 meter, jumlah yang genap untuk desain sebuah konstruksi. Tentu saja menjadi lokasi pas untuk latar belakang selfie atau karya fotografi lainnya.

Trademark Kota Tangerang ini sediakan lahan yang lapang bagi pejalan kaki dan pengagum olahraga lainnya. Naik sepeda mampu menjadi pilihan sehat mengelilingi daerah wisata satu ini.
Di akhir hari, kemilau keemasan sinar lampu memantul di air sungai, ditingkahi kontras gelapnya langit dan arsitektur bangunan yang klasik, lanskap unik untuk menjadi pemanis kunjungan Anda.