Latihan Keras Demi Otot Kekar di Deadpool 3, Hugh Jackman: Jadi Wolverine Lagi

wolverine

Hugh Jackman menghidupkan lagi perannya sebagai Wolverine untuk film Deadpool 3 mendatang. Aktor 55 th. itu idamkan menunjukkan kepada penggemarnya bahwa karakter selanjutnya bakal miliki otot yang kuat saat lagi ke layar lebar pada 26 Juli 2024. Dalam video baru yang dibagikan di Instagram, Hugh Jackman keluar tengah mengangkat beban di tempat gym. Dia lakukan gerakan bicep curl, melatih otot bisepnya supaya keluar seperti pahlawan super.

“Tidak ada hari libur — terkecuali besok #BecomingWolverineAgain,” tulis High Jackman dalam keterangan video di Instagramnya pada Minggu, 21 Januari 2024. Video selanjutnya diiringi bersama dengan lagu olahraga populer berjudul Rock and Roll dari The Glitter Band. Hugh Jackman sebagai Wolverine Sejak 24 Tahun Lalu Hugh Jackman di film The Wolverine (2013). Dok. IMDb

Hugh Jackman ulangilah perannya sebagai Wolverine untuk pertama kalinya sejak Logan yang mendapat pujian kritis pada 2017. Dalam unggahan pada 2020, dia merefleksikan Logan dan Wolverine secara umum, “Terima kasih atas banyak (dan maksud aku BANYAK) keringat sepanjang bertahun-tahun, ayam kukus dan peran seumur hidup!”

Dia berperan sebagai Wolverine sejak 2000 hingga 2017, saat jadi kameo foto di Deadpool (2016) dan kameo video arsip di Deadpool 2 (2018). Dengan dirilisnya Deadpool 3, Hugh Jackman bakal memerankan Wolverine sepanjang 24 tahun. Hugh Jackman Bersatu bersama dengan Ryan Reynolds di Deadpool 3 (dari kiri) Ryan Reynolds dan Hugh Jackman di Deadpool 3. Foto: IMDb

Selain Hugh Jackman, Deadpool 3 terhitung dibintangi oleh Ryan Reynolds. Pemeran Deadpool itu belum lama ini menghendaki orang-orang untuk tidak menyebabkan kerusakan film selanjutnya bersama dengan membagikan foto dari wilayah syuting.

“Kejutan adalah bagian dari keajaiban film teatrikal. Penting bagi kita untuk merekam film Deadpool baru di lingkungan nyata dan alami, mengfungsikan efek praktis dibandingkan menyebabkan film di dalam ruangan dan secara digital. Lensa telefoto terus menambahkan kejutan dan menciptakan situasi sukar bagi seluruh orang,” tulis Ryan Reynolds di Instagram Stories pada Desember 2023.

Baca Juga: https://cngadget.info/seungri-eks-big-bang-kondangan-di-indonesia-bertemu-brandon-dan-ferry-salim/

“Kami menghendaki beberapa web site web site dan saluran sosial menghindar penayangan gambar sebelum siap. Film ini dibikin untuk kesenangan pirsawan — dan harapan tertinggi kita adalah melestarikan sebanyak barangkali keajaiban selanjutnya untuk film yang telah selesai dan layar lebar. Salah satu alasan orang memposting spoiler adalah gara-gara mereka bersemangat. Saya memahami bahwa ini bukanlah masalah yang nyata dan ini terhitung dalam kategori ‘masalah yang baik’. Saya suka menyebabkan film ini,” tulisnya.

Shawn Levy adalah sutradara Deadpool 3 bersama dengan Rhett Reese, Paul Wernick, Zeb Wells, Reynolds dan Levy sebagai penulis bersama. Hingga saat ini Deadpool 3 tetap belum diberi judul oleh Marvel.