Eks Penyanyi Giring Ganesha Mengaku Bahwa Dirinya Rindu Nidji Dia Siap untuk Kolaborasi Sekiranya Dipinta

Giring Ganesha vokalis band Vox Populi yang juga eks vokalis Nidji, mengaku rindu tarik suara dan beraksi bersama Nidji, yang telah membesarkan namanya di industri musik Indonesia.

Rindu hal yang demikian timbul setelah Giring Ganesha menentukan hengkang dari Nidji tujuh tahun lalu demi fokus ke dunia politik. Dia menyatakan kerinduan ini ketika dijumpai di launching single baru Padi Reborn di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (31/5/2024).

“Karena paling dikangeni dari Nidji itu satu, bikin nyanyian barengnya. Itu kangen banget. Sekiranya di situlah, setiap kali kita ngumpul bikin nyanyian itu ada momen-momen magic-nya. Dikala mentas telah ribuan kali, melainkan bikin nyanyian lebih dikangeni,” ungkap Giring Ganesha.

Ubay Keren

Mensupport ini, posisi vokalis Nidji diisi Ubay, yang berdasarkan Giring memiliki kesanggupan vokal mumpuni plus gaya pentas beda. “Ubay keren vokalnya, gaya bernyanyinya juga berbeda,” pujinya.

Padahal
Dia tidak lagi tergabung dalam Nidji, Giring bonus new member 100 Ganesha tetap mensupport karya-karya mereka. Dia menyatakan siap apabila Nidji mengajaknya berkolaborasi di atas pentas suatu hari nanti.

“Belum kepikiran. Mungkin apabila kolaborasi yang telah kejadian itu kolaborasi sama pencipta nyanyian sih. Dikala diajak kolaborasi sama Nidji ya pasti ingin,” kata Giring Ganesha.

Kolaborasi
Dalam kesempatan itu, Giring didaulat mentas bersama Padi Reborn. Raffi Ahmad juga ikut nyanyi bersama Fadly. Padi Reborn, Raffi Ahmad dan Giring mendendangkan nyanyian “Mahadewi.”