Artis Yang Terkenal Juga Denga Kebucinannya ke Pasangan

artis bucin

Setiap orang mempunyai cara sendiri-sendiri untuk mengutarakan joker123 gaming perasaan cintanya kepada pasangan. Istilah bucin ramai digunakan untuk menggambarkan seberapa besar perasaan cinta seseorang terhadap pasangannya.

Bucin sendiri merupakan makna kekinian yang sering digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tampak benar-benar mencintai pasangannya. Biasanya, makna bucin ini diidentikkan dengan orang yang seolah-olah sudi melakukan apa pun untuk membuat pasangannya bahagia.

Seperti yang dijalankan oleh para selebriti Tanah Air yang mencintai pasangannya. Tentu saja, sebagai seorang figur publik, sikap bucin mereka sering jadi sorotan publik. Momen itu kebanyakan bakal mereka bagikan melalui akun Instagram yang membuat para penggemarnya iri lihat keromantisan mereka.

Baca Juga : Artis Dengan Profesi Lain

Bentuk bucin yang mereka melakukan terhitung bermacam-macam. Ada yang berbentuk kata-kata manis atau melalui sikap yang membuat siapa pun yang melihatnya sanggup ikut terbawa perasaan. Seperti yang dijalankan oleh Angga Yunanda baru-baru ini terhadap kekasihnya, Shenina Cinnamon. Saat Shenina melakukan pemotretan di kawasan Candi Borobudur, Angga terciduk terus bersikap manis terhadap sang kekasih.

Angga keluar terus menyorotkan kamera ke arah sang kekasih. Tak pelak sikap yang ditunjukkan Angga ini pun menuai komentar baper berasal dari netizen. Berbicara mengenai kebucinan artis, bukan cuma Angga saja yang bucin terhadap pasangannya. Melalui artikel ini, tim WowKeren inginkan menunjukkan kepada pembaca sekalian untuk lihat bagaimana sikap bucin para artis lainnya terhadap pasangannya. Berikut ulasannya.

1. Vino G. Bastian

Rumah tangga aktor Vino Bastian dan Marsha Timothy sebetulnya sepanjang ini jauh berasal dari gosip miring. Keduanya diketahui mempunyai kehidupan pernikahan yang harmonis. Bahkan, sikap Vino yang bucin terhadap sang istri {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} saat selanjutnya sempat membuat heboh penggemarnya.

Betapa tidak, Vino cuma ikuti akun sang istri di Instagram miliknya. Terkait perihal ini, Marsha pun membeberkan alasan simpel sang suami cuma ikuti akunnya. Menurutnya, Vino melakukan itu dikarenakan dirinya enggan repot. “Jadi alasannya sebenernya sesimple nggak sudi ribet, andaikata follow ini ntar ada yang bilang kok aku nggak difollow,” kata Marsha.

2. Glenn Alinskie

Kehidupan tempat tinggal tangga pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sebetulnya sering membuat fans iri. Glenn dikenal benar-benar bucin ke pasangannya itu, yang diketahui berasal dari unggahan Instagram miliknya yang sering mengunggah foto sang istri. Saat belum lama ini merayakan lagi tahunnya, Glenn menyebut terkecuali istrinya adalah hadiah terbaik.

“Hadiah lagi tahun terbaik saya.. istri yang cantik, pendukung yang kuat, mitra perjalanan yang luar biasa, pendamping seumur hidup yang fantastis. Terima kasih Tuhan udah membawa @chelseaoliviaa ke dalam hidupku,” tulis Glenn yang benar-benar mencintai sang istri. Dalam unggahan itu tampak ia memeluk istrinya dengan erat.

3. Iko Uwais

Iko Uwais merupakan suami yang benar-benar setia kepada sang istri. Ia bertekad untuk membela Audy Item beserta anak-anaknya berasal dari beraneka macam gangguan. Dia pun mempunyai cara tersendiri membela sang istri yang sering hadapi ujaran kebencian di tempat sosial. “Otomatis aku bakal bela istri aku hingga mati pun. Karena udah sah, dikarenakan (Audy) anggota berasal dari keluarga saya,” katanya.

Meski sang istri sering diejek oleh haters tetapi perihal itu tak membuat cinta Iko luntur. Sebab walau bagaimanapun juga, Audy adalah wanita yang dicintainya. “Mudah-mudahan, sudi cantik, jelek, kurus, gembrot, langsing, ini istri saya. Alhamdulillah dia benar-benar mulia, udah dikasih anugerah serupa Allah dua anak sempurna,” tambahnya.

4. Darius Sinathrya

Pasangan yang udah menikah sejak 2006 ini sebetulnya dikenal benar-benar harmonis. Cinta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia satu serupa lain seolah tak lekang oleh waktu. Darius pun sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri. Dalam video yang diunggah bulan lalu, tampak betapa bucinnya Darius saat berjalan dengan sang istri.

Keduanya yang tampak sedang berlibur di luar negeri berjalan sambil memakan es krim. Darius yang memegangi kamera setia ikuti ke mana sang istri berjalan. Dia pun keluar tak dulu menampik saat Donna dengan santainya menyuapi es krim. Keduanya keluar romantis dan berhasil membuat fans iri berat.

5. Andhika Pratama

Pasangan romantis lainnya yang sering tampil dengan di depan publik adalah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Andhika pun tak ragu mengutarakan kebucinannya terhadap sang istri. Ia blak-blakan menyatakan terkecuali dirinya benar-benar bergantung terhadap sang istri. Bahkan, ia sudi meninggal lebih dulu dibanding Ussy.

Tentu saja, jawaban semacam ini membuat Ussy tak senang. Bukan tanpa alasan, perihal itu dikatakan Andhika lantaran ia tak sanggup mengayalkan hidup tanpa Ussy. “Gue selalu ngomong kayak gitu dikarenakan gue tidak sanggup mengayalkan terkecuali andaikata dia duluan gitu katakanlah hidup gue udah benar-benar benar-benar bergantung serupa keberadaannya Ussy,” ujarnya.

6. Vincent Rompies

Vincent Rompies diketahui jarang mengumbar kemesraannya dengan sang istri, Fifi Karamoy, di depan publik. Namun {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} saat selanjutnya setelah ia berhasil memenangkan pertandingan bulu tangkis di Tepok Bulu 2022, keluar betapa ia mencintai istri dan keluarganya. Ia berhasil membuat pirsawan takjub dengan kedekatan keluarganya.

Vincent pun mengaku benar-benar memerlukan sang istri yang sepanjang ini terus berada di sisinya. Untuk itu, ia berjanji tidak bakal dulu menyia-nyiakan kesetiaan istrinya. “Segalanya istri gue sekarang, setelah apa yang gue lalui dalam hidup gua, dia masih sanggup ada di samping gua, dan mencintai gua kayak gini, itu luar biasa, dan gua gak bakal ngelepasin itu,” ungkap Vincent memuji sang istri.

7. Dul Jaelani

Kebucinan Dul Jaelani terhadap kekasihnya, Tissa Biani, keluar berasal dari beraneka unggahan yang sering diunggah melalui tempat sosial. Bahkan dengan cara tak biasa, dia menciptakan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk sang kekasih. Tissa pun jadi terharu lantaran Dul apalagi sudi bekerja membuat lagu itu hingga larut malam.

“Terharu banget dikarenakan ya hingga jam segini Dul bela-belain,” kata Tissa saat ditanya Maia Estianty apakah dia puas lagu tersebut. Dia pun mendoakan sehingga lagu berikut sanggup disukai banyak orang. “Aduh anak bunda ngarang buat bebebnya, anda jatuh cinta banget ya sayang ya,” kata Maia.

8. Rizky Nazar

Beda orang, beda cara mengutarakan kebucinannya terhadap pasangan. Tak harus melulu melalui Instagram, perihal itu sanggup dijalankan dengan cara lain. Misalnya seperti Rizky Nazar yang memajang foto Syifa Hadju di kamarnya. Tak cuma itu, Rizky apalagi berencana untuk melukis kekasihnya itu di tembok dengan ukuran yang besar.

“Diem-diem di Instagram enggak ada, tetapi anda lihat dong di kamar aku itu di tembok,” kata Rizky yang membuat muka Syifa tersipu malu. “Ntar aku rencananya sudi ngelukis (wajah dia) di tembok. Lukisan muka dia nanti ada di tembok,” lanjut Rizky. Ia kemudian justru tersipu dengan sikapnya hingga bersembunyi di pundak Syifa.

9. Ryan Delon

Ryan Delon tak sungkan menunjukkan kebucinannya terhadap sang istri melalui tempat sosial. Seperti yang keluar dalam video yang diunggah di Instagram belum lama ini. Saat mengucapkan selamat lagi tahun terhadap istri tercintanya, keluar Ryan mencium Sharena Delon dengan penuh kasih.

Dalam unggahan yang lain, keluar Ryan mengunggah foto istrinya yang sedang meniup lilin kue lagi tahun. Dalam keterangannya, dia membuat kata-kata manis untuk sang istri. “Setiap saat aku bakal selalu bilang I love you, tiap tiap bulan aku bakal izin beli tanaman. Jangan lupa hidup yang lama bidadariku ,” tulisnya.

10. Immanuel Caesar Hito

Felicya Angelista yang tak sanggup memasak tak membuat Immanuel Caesar Hito bersedih. Saat berbincang dengan Ussy dan Andhika, Feli menceritakan moment gagal memasak nasi untuk Hito tak lama setelah menikah. Meski udah ikuti beberapa langkah tetapi dikarenakan suatu perihal nasi yang dimasaknya tidak berhasil. “Jadi anda matang nasi enggak sanggup enggak papa,” kata Hito bercanda.

Sebaliknya, justru Hito yang lebih sering memasak. Feli pun menimpali sambil bercanda, “Ngelengkapi, aku puas makan, anda puas masak. Pas.” Lebih jauh, mereka berdua pun bercerita pengalaman Feli saat SMP saat ia nyaris membakar rumahnya dikarenakan menggoreng makanan.