G-Dragon Bigbang Keluar membisu-membisu Sebab Tak Masuk Dalam Daftar Penyanyi YG Entertainment

Sebagian member BIGBANG diketahui telah mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment sesudah kontrak usai.

Seperti Taeyang, Daesung, T.O.P, dan Seungri telah dikonfirmasi tak melanjutkan berkarier di bawah naungan YG Entertainment.

Baru-baru ini, masyarakat internet di kejutkan https://tiendasdeconveniencia.org/ dengan daftar penyanyi YG Entertainment yang di mana G-Dragon tak tertulis dalam listnya.

Diinfokan dari Instiz, seorang masyarakat internet membagikan daftar pekerja seni dan penyanyi dari agensi YG Entertainment.

Dalam daftar penyanyi YG Entertainment cuma ada BLACKPINK, TREASURE, AKMU, WINNER, Sechskies, dan Jinu Sean.

Sesudah membacanya dengan teliti, masyarakat internet tersebut menyadari bahwa nama G-Dragon tak masuk ke dalam list tersebut.

Seperti yang diketahui, G-Dragon telah sibukkan dengan kesibukan individunya, mulai dari acara fashion hingga acara bisnis.

Banyak yang mengatakan mungkin G-Dragon keluar dari YG Entertainment secara membisu-membisu tanpa di ketahui oleh siapa saja.

Mendengar hal ini, beberapa masyarakat internet berharap G-Dragon bergabung dengan The Black Label atau membikin perusahaan sendiri.

Jikalau G-Dragon pindah ke The Black Label maka akan satu label dengan Taeyang yang di mana telah bergabung terpenting dahulu.

Banyak yang mengatakan dan yakin, bahwa G-Dragon benar-benar pindah ke The Black Label sesudah mengenal namanya tak ada di daftar YG Entertainment.

“Hul.. GD tak ada di dalam daftarnya”

“Saya pikir dia baru saja pergi ke The Black Label”

“Jadi pada dasarnya dia pindah ke sebelah…. Saya pikir kalau dia pergi ke prusahaan lain, kita pasti telah mengamati artikel seputar itu hahaha”

“Dugaan saya yakni 1. dia pergi ke The Black Label, 2. Ia akan membikin perusahaanya sendiri”

“Pun nama BIGBANG saja tak ada..”

“Eh gak ada BIGBANG atau GD??? Pemutusan kontrak??”

“Banyak penyanyi yang hilang dari YG Entertainment”

“GD hilang..”

“Apakah BIGBANG bubar?? Mereka tak ada sama sekali? Pun member individu malahan tak ada?”